Jumat, 09 November 2012

PRESTASI SISWA SD NEGERI BANYUBIRU 2 KEC. DUKUN


PRESTASI SISWA SD NEGERI BANYUBIRU 2
KEC. DUKUN


SD Negeri Banyubiru 2 yang berada di dusun Karanganyar, desa Banyubiru, Kecamatan Dukun, Kab. Magelang. Dengan dipimpin oleh Ibu Murdiyati, S.Pd, MM.Pd banyak menghasilkan siswa berprestasi baik akademik maupun nonakademik, ini terbukti dengan kemampuan siswa dalam mengikuti berbagai lomba baik di tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten bahkan ke tingkat Propinsi.







Penyerahan penghargaan siswa berprestasi yang dilakukan oleh Ibu Murdiyati, S.Pd, MM.Pd selaku Kepala SD Negeri Banyubiru 2
Untuk peningkatan prestasi tersebut di SD Negeri Banyubiru 2 diadakan berbagai ektra kulikuler yang nantinya akan menunjang prestasi dan kreatifitas siswa ekstra tersebut antara lain :
-          TUB /PBB yang diharapkan meningkatkan kedisiplinan siswa dan rasa nasionalisme kebangsaan yang tinggi.
-          Pramuka
-          Seni tari
-          Seni lukis
-          Computer / TIK
-          Rebana
-          Seni music
-          Macapat
Dengan adanya ekstra tersebut terbukti siswa dapat meraih prestasi di tingkat Kecamatan maupun tingkat Kabupaten, dalam lomba Kanijar yang diselenggarakan tingkat Kecamatan SD Negeri Banyubiru 2 mendapatkan berbagai kejuaraan lomba, selain itu dalam Lomba MAPSI di tingkat Kabupaten yang diselenggarakan pada tanggal 9 Oktober 2012 mendapat juara dalam bidang seni baca Al’Quran dan MAcapat Islami, tidak ketinggalan Pula bidang seni lukis juga tidak kalah dalam prestasi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar